10 Manusia terberat Sepanjang sejarah

apa yang akan Anda lakukan jika Anda salah satu dari orang-orang ini …

Kita semua tahu bahwa obesitas hanya tidak baik untuk kesehatan dan mengundang banyak penyakit. Ada orang dengan berat 100 kg sampai 200 kg. Tapi, apakah Anda mendengar seseorang dengan berat lebih dari 500 kg dan menjalani hidup mereka? Ya, ada orang-orang seperti yang meninggal baru-baru ini, tapi hidup hidup dengan masalah banyak dan nyeri. Tapi, semangat mereka tampaknya menjadi tidak pernah mati satu walaupun mereka benar-benar berbeda dari manusia normal lainnya. Saya mendedikasikan artikel ini ini 10 orang top terberat dalam sejarah manusia.

10 – Mills Darden

https://artikelbusuk.files.wordpress.com/2011/05/10millsdarden.jpg?w=289

Abad 19 foto peringatan Darden. GILINGAN Darden NO PICTURES OF HIM-DIA ADA CAMERA DAN SENIMAN MALU! Selain MEREKA TIDAK MEMILIKI Sneakers DALAM AWAL
Mills Darden (7 Oktober 1799 -. 23 Januari 1857 diduga telah menjadi salah satu orang terbesar dalam sejarah Dia secara luas dilaporkan telah berdiri sekitar 2.3 meter (7.5 kaki) tinggi dan dikatakan telah beratnya sekitar 454 kilogram ( £ 1.000) untuk 499 kilogram (1.100 lb) di terberat nya. Jika angka yang dilaporkan sudah benar, Darden adalah 30 persen lebih tinggi dan sekitar enam kali lebih berat sebagai laki-laki Amerika rata-rata hari ini.

Mills (atau Miles) lahir pada tanggal 7 Oktober 1799, dekat Rich Square, North Carolina, John dan Mary Darden. Ia menikah setidaknya sekali dan memiliki beberapa anak. Istrinya Mary, yang meninggal pada tahun 1837 berusia sekitar 40, adalah 1,50 meter (4.9 kaki) tinggi dan beratnya 44.4 kg (98 lb) dan tertinggi dari anak-anak mereka mencapai 1,80 meter (5.9 kaki) (tinggi untuk era ketika orang dewasa rata-rata laki-laki berdiri di Amerika hanya sekitar 1,68 meter (5.5 ft)).

Mills membuat hidup sebagai petani dan dilaporkan memiliki sebuah salon di beberapa titik. Ada banyak kisah ukuran yang sangat besar dan kekuatan, meskipun sulit untuk mengatakan apakah mereka fakta atau fiksi. Namun, beberapa warga desa licik diukur berat badannya dengan menandai titik yang tepat satu kereta kuda (yang memiliki mata air) diturunkan sebagai ia duduk di atasnya. Kemudian, mereka menempatkan batu besar di gerobak untuk melihat seberapa banyak berat badan yang dibutuhkan untuk mencocokkan Mills duduk di atasnya. Mereka menyimpulkan bahwa ia beratnya lebih dari seribu pound. [Rujukan?]

Darden meninggal pada tanggal 23 Januari 1857. Dia dimakamkan di Lexington, Tennessee. kuburan-Nya, dan istrinya, telah dipulihkan oleh Otoritas Pengembangan setempat. Tidak ada foto diketahui sisa dia.

9 – Kenneth Brumley

Kenneth Brumley adalah salah satu orang terberat yang pernah tercatat, yang berat dikonfirmasi. Ia adalah fitur pada dokumenter 4 BodyShock Channel “Setengah Ayah Ton”, sebagai seorang ayah dari empat, yang beratnya hampir £ 1035 (468 kg).

Menurut pernyataan Kenneth Brumley di film dokumenter, ia telah tidur-terikat selama empat tahun. Setelah diterima sebagai pasien bypass lambung di Rumah Sakit Renaissance di Houston, kru api harus palu ke dinding di rumah Brumley untuk mendapatkan dia.

Di Renaissance Rumah Sakit, Brumley dirawat oleh tim spesialis yang merawat Renee Williams, wanita di dunia terberat pada saat itu. Langkah pertama dalam pengobatan nya diet dibatasi untuk 1200 kalori per hari, yang membuatnya kehilangan £ 167,5 (76 kg) hanya dalam 40 hari.

Setelah itu, para dokter pembedahan dua deposit besar jaringan lemak yang telah tumbuh pada setiap kakinya dan mencegah menutup kakinya (sehingga membuat tidak mungkin baginya untuk berdiri). Operasi pertama harus dibatasi setelah lima jam, dengan hanya satu tumor lemak – satu dari kaki kanannya – dihapus. Tumor ini tunggal saja berat £ 42 (19 kg). Setelah penyembuhan beberapa hari, dokter mengeluarkan tumor yang tersisa dari kaki kirinya, bersama dengan simpanan lemak dari perut, karena pengurangan berat total tambahan dari 209 pound (95 kg).

Setelah 12 £ tambahan (5 kg) rugi oleh diet, Brumley disampaikan kepada bypass lambung. Sekarang ia adalah £ 489 (222 kg) lebih ringan (di £ 531 atau 241 kg), dan mampu berdiri selama beberapa menit sehari.

8 – Bradford Rosalie

Rosalie Bradford (27 Agustus 1943 – November 29, 2006) memegang Guinness World Record untuk paling berat kehilangan oleh seorang wanita. (B. 1944) dari Sellersville, PA; 5 ft 6 in, diukur pada 1053 £, tetapi memperkirakan bahwa dia beratnya lebih dari £ 1200 pada puncaknya dia dua tahun sebelumnya, klaim diterima oleh Guinness. Sudah lebih dari £ 300 ketika dia putus kuliah, Bradford menjadi instruktur latihan, berlari tujuh kilometer tiga kali seminggu, tapi terus mendapatkan stabil di berat badan. Pada £ 374 dia menjalani operasi bypass usus, yang menyebabkan komplikasi serius. Dia kembali ke £ 350 ketika ia menikah dengan suaminya Bob pada tahun 1973, mencapai 500 £ setelah kelahiran anaknya, dan saat tubuhnya tumbuh, begitu pula selera makannya. Setelah tertular septikemia pada awal tahun 1980, dia menghabiskan sebagian besar dekade berikutnya di tempat tidur, makan – sebanyak 15.000 kalori per hari. Itu tidak biasa baginya untuk menyimpan tiga pizza besar dalam 40 menit (cuci mereka turun dengan diet soda), kemudian meminta makanan penutup. Pada puncaknya, dia diukur delapan kaki lebar, dan mengambil dua tempat tidur king size diperkuat. bustline nya diukur lebih dari 100 inci, dan pinggulnya membawa 200-lb “kantong pelana” yang menjuntai pahanya sejauh lututnya. “Orang-orang akan mengunjungi aku dan duduk di tempat tidur, tidak menyadari bahwa mereka duduk di bagian dari diriku,” kenang dia. Ketika ia jatuh dari tempat tidur, pekerja penyelamat menggunakan sebuah bantal tiup yang dirancang untuk mobil terbalik kanan untuk kembali ke dalam tempatnya. Setelah dirawat karena gejala gagal jantung, dia akhirnya dibujuk oleh Richard Simmons untuk memulai diet lima tahun, pengalaman dia digambarkan sebagai neraka. Disiksa oleh kelaparan, dengan iklan makanan cepat saji, dan oleh mimpi di mana dia makan tanpa batas, ia tetap turun ke bawah 300 pound, pengaturan rekor dunia untuk menurunkan berat badan. Dia kemudian menggugat tabloid Bintang untuk mengatakan bahwa dia tidak bisa memiliki hubungan intim dengan suaminya di lebih dari setengah ton.

7 – Robert Earl Hughes

Robert Earl Hughes (b. 4 Juni 1926 – d. 10 Juli 1958 di Baylis, Illinois) adalah, selama hidupnya, terberat manusia dicatat dalam sejarah dunia.

Dadanya diukur pada 3.15 meter (10.3 kaki), dan dia beratnya 486 kilogram yang diperkirakan (1.070 lb) di terberat nya. Pada usia enam tahun, dia beratnya 92 kilogram (200 lb); pukul sepuluh, dia beratnya 171 kilogram (380 lb). Pada saat kematiannya, dia beratnya lebih dari setengah ton.

Pada tanggal 10 Juli 1958, Hughes dikontrak kasus campak, yang segera berkembang menjadi uremia, mengakibatkan kematiannya. Dia 32 tahun.

Ia sering dikatakan telah dikuburkan dalam kasus piano. Kesalahan ini berasal dari sebuah kalimat yang muncul di edisi berturut-turut Guinness Book of World Records, yang berbunyi, “Dia dimakamkan di peti mati ukuran kasus piano.” catatan nisan-Nya bahwa ia adalah orang di dunia terberat di 1041 £ dikonfirmasi (472 kg).

6 – Dehuil Patrick

Patrick D. Dehuil (lahir 28 Maret 1962), Nebraska, adalah salah satu orang terberat di dunia. Dia adalah subjek dokumenter “Manusia Setengah Ton” dalam seri BodyShock Channel Four, di mana Rosalie Bradford memberi saran setelah mencapai berat badan rekor 410 kilogram (900 lb).

Rehuel adalah manajer restoran mantan. Pada satu titik, ia tidak meninggalkan rumahnya, atau bahkan tempat tidurnya, dalam 7 tahun. Dia berdiri di 175 cm (5.7 kaki). Pada puncaknya, ia berat 486 kg (1.070 lb); pada waktu itu, hanya skala yang dapat digunakan untuk menimbang dia adalah skala ternak.

Dia begitu besar bahwa dinding kamar tidurnya harus dipotong untuk mengambil dia dari rumahnya. Kemudian, ia dilarikan ke Sioux Falls, South Dakota rumah sakit dalam ambulans dengan pintu ekstra-lebar dan sistem ramp-dan-winch yang harus dikirim dari Denver.

Operasi bypass lambung dianggap kesempatan terbaik untuk menurunkan berat badan permanen. Sebuah operasi kedua dihapus massa lemak dan kulit tergantung dari bagian tengah tubuh-Nya.

Setelah 12 bulan, Patrick kehilangan 260 kilogram (570 lb) [4]. Setelah meninggalkan rumah sakit, Patrick kehilangan berat badan lebih banyak lagi, mencapai 170 kilogram (370 lb), sebuah 318 terkenal kilogram (700 lb) rugi.

Sejak saat itu, Patrick kemunduran dan menebak adalah bahwa ia sekarang beratnya 193 kilogram (430 lb)

5 – Hebranko Michael

Michael Hebranko (b. 14 Mei 1953) adalah seseorang yang menderita kasus ekstrim obesitas morbid, dikenal antara orang-orang terberat di dunia.

Setelah tinggal di St Luke’s Hospital di New York, ia menjatuhkan berat dari 411 kg (910 lb) hingga 90 kg (200 lb) dan ukuran pinggang dari 290 cm (110) sampai 91 cm (36 in) 19 bulan dengan bantuan dari diet dan latihan pelatih Richard Simmons dan telah dicatat dalam Guinness Book of World Records untuk menurunkan berat badan tertinggi tercatat pada tahun 1990. Ia kehilangan sebagian berat ini dari operasi pengangkatan lemak. [Rujukan?] Dia kemudian berkeliling Amerika Serikat ceramah tentang pengalaman dan diet advokasi dan latihan dan muncul dalam mempromosikan infomersial Richard Simmons. Dia juga muncul di talk acara TV seperti The Howard Stern Show dan Inggris chat menunjukkan Wogan pada tahun 1990.

Namun, tujuh tahun kemudian, ia mendapatkan sampai dengan 453 kg (1.000 lb) dan harus berulang kali dirawat di rumah sakit untuk Rehabilitasi Brookhaven dan Health Care Center. Pada bulan Juni 1999, Hebranko berada di puncaknya berat 500 kg (1.100 lb)
4 – Walter Hudson

Walter Hudson (c. 1944 di Brooklyn, NY – 1991) dari Hempstead, New York adalah manusia yang paling gemuk keempat dalam sejarah medis. Dia juga memegang Guinness World Record untuk pinggang terbesar. Ini diukur 119 inci (3.02 m) pada tahun 1987 ketika ia berada di puncak berat nya £ 1197. Hudson hidup pada makanan sehari-hari rata-rata dua kotak sosis, satu pon daging, 12 telur, roti, empat hamburger dan empat cheeseburger, delapan porsi kentang goreng, tiga steak ham, dua ayam, empat kentang panggang, empat manis kentang, dan empat kepala brokoli. Dia juga minum rata-rata 12 liter soda dengan setiap meal.Hudson menjadi berita utama setelah menjadi terjepit di pintu kamarnya dan harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Butuh 9 laki-laki untuk memindahkannya kembali ke tempat tidur diperkuat nya. Pelawak dan ahli gizi Dick Gregory digunakan Hudson untuk menyoroti kebaikan sistem pola makannya, sering mengatakan bahwa Hudson telah kehilangan antara 200 dan 800 pound (90-360 kg), dan menggunakan dia untuk diet Bahama nya. Ketika Hudson menolak untuk berpartisipasi dalam pembuatan sebuah video tentang diet, Gregory menolak untuk terus membantunya.
Walter Hudson meninggal dalam tidurnya pada usia 47, berat £ 1125 (510,29 kg), setelah bertahun-tahun diet kelaparan. Kematiannya datang minggu setelah dia mengumumkan tanggal pernikahan nya.

3 – Yager Carol

Ann Carol Yager (1960-1994) memiliki perbedaan yang menjadi salah satu orang yang paling sangat gemuk dalam medis history.estimated ada beratnya lebih dari £ 1600 di puncak-nya. Dia sudah gemuk sejak kecil. Pada tahun 1993, ia diukur pada 1189 £ ketika dirawat di Hurley Medical Center, menderita selulitis. Dia kehilangan hampir £ 500 pada diet 1200 kalori, tetapi sebagian besar dari berat badan yang dianggap cairan, dan dia kembali semua itu dan lebih segera setelah habis. anak remaja nya, pacar, dan sekelompok sukarelawan membantu merawatnya. Meskipun janji boros oleh diet maven Richard Simmons dan talk-show host Jerry Springer, Yager menerima bantuan praktis kecil sebagai imbalan atas paparan media-nya (meskipun Springer terus keuntungan dari penampilannya di acara itu, setelah siaran ulang episode setidaknya empat kali). Dia menolak rawat inap lebih lanjut dengan alasan bahwa kondisinya tidak kritis, meskipun retensi air besar dan tanda-tanda gagal ginjal baru mulai, dan masalah-masalah ini menyebabkan kematiannya beberapa minggu kemudian.
Beberapa waktu sebelum kematiannya, pacar Yager terbaru, Larry Maxwell, yang ditandai oleh keluarganya sebagai “seorang oportunis yang dirayu perhatian media untuk menghasilkan uang kemungkinan,” menikah dengan temannya, Felicia Putih. Maxwell mengatakan bahwa sumbangan hanya dalam nama Yager dia pernah terima $ 20, meskipun talk show banyak, surat kabar, stasiun radio, dan media nasional dan internasional lainnya dilaporkan telah menawarkan uang tunai dan hadiah lainnya dalam pertukaran untuk wawancara, gambar, dll Diet maven Richard Simmons dikutip mengatakan bahwa ia “marah bahwa cerita Yager adalah aktif menjajakan ke media tabloid dan televisi oleh Maxwell dan lain-lain.”

sertifikat kematian Yager’s daftar gagal ginjal sebagai penyebab kematian, dengan obesitas morbid dan kegagalan organ berganda, yang memberikan kontribusi penyebab.

Yager dimakamkan secara pribadi, dengan sekitar 90 teman dan anggota keluarga menghadiri upacara peringatan.

2 – Manuel Uribe

Manuel Uribe Garza (lahir 11 Juni 1965) adalah seorang pria dari Monterrey, Nuevo León, Meksiko, dan merupakan salah satu orang terberat dalam sejarah medis. Setelah mencapai puncak berat sekitar 597 kg (£ 1316) dan yang tidak dapat meninggalkan tempat tidurnya sejak tahun 2001, Uribe kehilangan sekitar 400 lbs (sepertiga dari berat tubuhnya) dengan bantuan dokter dan ahli gizi, dan dengan mengikuti diet Zone .

Uribe menarik perhatian dunia ketika ia muncul di jaringan televisi Televisa pada bulan Januari 2006, tapi menolak tawaran untuk operasi bypass lambung di Italia.

Pada bulan Maret 2007, Uribe menetapkan tujuan untuk menurunkan berat badan menjadi 120 kg (265 lb). Uribe juga telah tampil di “Manusia Terberat di Dunia”, sebuah film dokumenter televisi tentang kehidupan terbaring dan mencoba untuk menurunkan berat badan.

Dengan 26 Oktober 2008, Uribe telah mengurangi berat badan menjadi 360 kg (800 lb). Berat badannya upaya penurunan melanjutkan.

Pernikahan
Setelah empat tahun bersama, Uribe-yang tidak meninggalkan tempat tidur selama enam tahun, dan beratnya dalam pada 800 pound setelah shedding £ 592-pada 26 Oktober 2008, menikah dengan Claudia dari tempat tidurnya. Dia berkata: “Saya bukti Anda dapat menemukan cinta dalam keadaan apapun Semua pertanyaan iman saya punya istri dan akan membentuk keluarga baru dan hidup bahagia…” Dia diangkut ke pernikahan sipil di tempat tidur khusus yang diperkuat empat-poster, dibungkus dengan krim dan emas dan dihiasi bunga matahari cerah, di bagian belakang truk. Mengenakan kemeja sutra putih dengan selembar sekitar kakinya ia menunggu untuk menyambut Claudia sambil berjalan menuruni tangga mengenakan gaun strapless gading dan tiara sebelum lebih dari 400 tamu. Discovery Channel’s The Man Gets Terberat Dunia Menikah dokumenter akan menjadi acara TV ketiga menampilkan Uribe.

1 – Jon Brower Minnoch

Jon Brower Minnoch (1941-1983) adalah orang terberat tercatat dalam sejarah. Pada puncak berat, dia adalah sekitar £ 1400 (635 kg, 100 batu). Angka ini hanya merupakan perkiraan dekat, namun, karena ukuran ekstrem, kesehatan yang buruk, dan kurangnya mobilitas mencegah penggunaan skala. Dia adalah seorang penduduk Bainbridge Island, Washington.

Rawat inap
Berat badannya terus meningkat terus sampai rumah sakit dramatis di bulan Maret 1978 di usia 37 akibat gagal jantung dan pernapasan. Pada tahun yang sama, ia memecahkan rekor untuk perbedaan terbesar dalam berat antara pasangan suami-istri ketika ia menikahi 110 nya-lb. Jeannette istri dan kemudian menjadi ayah dua anak. Minnoch didiagnosis dengan edema umum besar, yang menyebabkan tubuhnya untuk mengumpulkan kelebihan cairan ekstraselular. Setelah masuk rumah sakit, diperkirakan oleh endokrinologi Dr Robert Schwartz bahwa lebih dari 900 lbs (408 kg) dari massa tubuh secara keseluruhan dipertahankan cairan.

Transportasi untuk Minnoch sangat sulit. Butuh lebih dari selusin petugas pemadam kebakaran dan personil penyelamatan, sebuah tandu khusus dimodifikasi, dan kapal feri untuk mengangkut dia ke University of Washington Medical Center di Seattle. Di sana, ia ditempatkan pada dua tempat tidur mendorong bersama-sama, dan butuh 13 orang untuk berguling dia atas untuk perubahan linen

Kematian
Dia keluar dari rumah sakit setelah 16 bulan diet ketat dari 1.200 kalori per hari. Dia ditimbang £ 476 (216 kg), dengan berat badan nya sekitar £ 924 (419 kg) menjadi terbesar yang pernah didokumentasikan. Namun, ia diterima kembali ke rumah sakit lebih dari setahun kemudian pada bulan Oktober 1981, setelah berat badannya dua kali lipat menjadi £ 952 (432 kg). Dengan kondisi yang mendasari nya edema yang tidak dapat disembuhkan dan sulit untuk mengobati, keputusan dibuat untuk menghentikan pengobatan, dan dia meninggal hanya 23 bulan kemudian pada tanggal 10 September 1983, pada usia 42 dan berat 798 lbs (362 kg) dengan 105,3gagal jantung, dia akhirnya dibujuk oleh Richard Simmons untuk memulai diet lima tahun, pengalaman dia digambarkan sebagai neraka. Disiksa oleh kelaparan, dengan iklan makanan cepat saji, dan oleh mimpi di mana dia makan tanpa batas, ia tetap turun ke bawah 300 pound, pengaturan rekor dunia untuk menurunkan berat badan. Dia kemudian menggugat tabloid Bintang untuk mengatakan bahwa dia tidak bisa memiliki hubungan intim dengan suaminya di lebih dari setengah ton. 7 – Robert Earl Hughes Robert Earl Hughes (b. 4 Juni 1926 – d. 10 Juli 1958 di Baylis, Illinois) adalah, selama hidupnya, terberat manusia dicatat dalam sejarah dunia. Dadanya diukur pada 3.15 meter (10.3 kaki), dan dia beratnya 486 kilogram yang diperkirakan (1.070 lb) di terberat nya. Pada usia enam tahun, dia beratnya 92 kilogram (200 lb); pukul sepuluh, dia beratnya 171 kilogram (380 lb). Pada saat kematiannya, dia beratnya lebih dari setengah ton. Pada tanggal 10 Juli 1958, Hughes dikontrak kasus campak, yang segera berkembang menjadi uremia, mengakibatkan kematiannya. Dia 32 tahun. Ia sering dikatakan telah dikuburkan dalam kasus piano. Kesalahan ini berasal dari sebuah kalimat yang muncul di edisi berturut-turut Guinness Book of World Records, yang berbunyi, “Dia dimakamkan di peti mati ukuran kasus piano.” catatan nisan-Nya bahwa ia adalah orang di dunia terberat di 1041 £ dikonfirmasi (472 kg). 6 – Dehuil Patrick Patrick D. Dehuil (lahir 28 Maret 1962), Nebraska, adalah salah satu orang terberat di dunia. Dia adalah subjek dokumenter “Manusia Setengah Ton” dalam seri BodyShock Channel Four, di mana Rosalie Bradford memberi saran setelah mencapai berat badan rekor 410 kilogram (900 lb). Rehuel adalah manajer restoran mantan. Pada satu titik, ia tidak meninggalkan rumahnya, atau bahkan tempat tidurnya, dalam 7 tahun. Dia berdiri di 175 cm (5.7 kaki). Pada puncaknya, ia berat 486 kg (1.070 lb); pada waktu itu, hanya skala yang dapat digunakan untuk menimbang dia adalah skala ternak. Dia begitu besar bahwa dinding kamar tidurnya harus dipotong untuk mengambil dia dari rumahnya. Kemudian, ia dilarikan ke Sioux Falls, South Dakota rumah sakit dalam ambulans dengan pintu ekstra-lebar dan sistem ramp-dan-winch yang harus dikirim dari Denver. Operasi bypass lambung dianggap kesempatan terbaik untuk menurunkan berat badan permanen. Sebuah operasi kedua dihapus massa lemak dan kulit tergantung dari bagian tengah tubuh-Nya. Setelah 12 bulan, Patrick kehilangan 260 kilogram (570 lb) [4]. Setelah meninggalkan rumah sakit, Patrick kehilangan berat badan lebih banyak lagi, mencapai 170 kilogram (370 lb), sebuah 318 terkenal kilogram (700 lb) rugi. Sejak saat itu, Patrick kemunduran dan menebak adalah bahwa ia sekarang beratnya 193 kilogram (430 lb) 5 – Hebranko Michael Michael Hebranko (b. 14 Mei 1953) adalah seseorang yang menderita kasus ekstrim obesitas morbid, dikenal antara orang-orang terberat di dunia. Setelah tinggal di St Luke’s Hospital di New York, ia menjatuhkan berat dari 411 kg (910 lb) hingga 90 kg (200 lb) dan ukuran pinggang dari 290 cm (110) sampai 91 cm (36 in) 19 bulan dengan bantuan dari diet dan latihan pelatih Richard Simmons dan telah dicatat dalam Guinness Book of World Records untuk menurunkan berat badan tertinggi tercatat pada tahun 1990. Ia kehilangan sebagian berat ini dari operasi pengangkatan lemak. [Rujukan?] Dia kemudian berkeliling Amerika Serikat ceramah tentang pengalaman dan diet advokasi dan latihan dan muncul dalam mempromosikan infomersial Richard Simmons. Dia juga muncul di talk acara TV seperti The Howard Stern Show dan Inggris chat menunjukkan Wogan pada tahun 1990. Namun, tujuh tahun kemudian, ia mendapatkan sampai dengan 453 kg (1.000 lb) dan harus berulang kali dirawat di rumah sakit untuk Rehabilitasi Brookhaven dan Health Care Center. Pada bulan Juni 1999, Hebranko berada di puncaknya berat 500 kg (1.100 lb) 4 – Walter Hudson Walter Hudson (c. 1944 di Brooklyn, NY – 1991) dari Hempstead, New York adalah manusia yang paling gemuk keempat dalam sejarah medis. Dia juga memegang Guinness World Record untuk pinggang terbesar. Ini diukur 119 inci (3.02 m) pada tahun 1987 ketika ia berada di puncak berat nya £ 1197. Hudson hidup pada makanan sehari-hari rata-rata dua kotak sosis, satu pon daging, 12 telur, roti, empat hamburger dan empat cheeseburger, delapan porsi kentang goreng, tiga steak ham, dua ayam, empat kentang panggang, empat manis kentang, dan empat kepala brokoli. Dia juga minum rata-rata 12 liter soda dengan setiap meal.Hudson menjadi berita utama setelah menjadi terjepit di pintu kamarnya dan harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Butuh 9 laki-laki untuk memindahkannya kembali ke tempat tidur diperkuat nya. Pelawak dan ahli gizi Dick Gregory digunakan Hudson untuk menyoroti kebaikan sistem pola makannya, sering mengatakan bahwa Hudson telah kehilangan antara 200 dan 800 pound (90-360 kg), dan menggunakan dia untuk diet Bahama nya. Ketika Hudson menolak untuk berpartisipasi dalam pembuatan sebuah video tentang diet, Gregory menolak untuk terus membantunya. Walter Hudson meninggal dalam tidurnya pada usia 47, berat £ 1125 (510,29 kg), setelah bertahun-tahun diet kelaparan. Kematiannya datang minggu setelah dia mengumumkan tanggal pernikahan nya. 3 – Yager Carol Ann Carol Yager (1960-1994) memiliki perbedaan yang menjadi salah satu orang yang paling sangat gemuk dalam medis history.estimated ada beratnya lebih dari £ 1600 di puncak-nya. Dia sudah gemuk sejak kecil. Pada tahun 1993, ia diukur pada 1189 £ ketika dirawat di Hurley Medical Center, menderita selulitis. Dia kehilangan hampir £ 500 pada diet 1200 kalori, tetapi sebagian besar dari berat badan yang dianggap cairan, dan dia kembali semua itu dan lebih segera setelah habis. anak remaja nya, pacar, dan sekelompok sukarelawan membantu merawatnya. Meskipun janji boros oleh diet maven Richard Simmons dan talk-show host Jerry Springer, Yager menerima bantuan praktis kecil sebagai imbalan atas paparan media-nya (meskipun Springer terus keuntungan dari penampilannya di acara itu, setelah siaran ulang episode setidaknya empat kali). Dia menolak rawat inap lebih lanjut dengan alasan bahwa kondisinya tidak kritis, meskipun retensi air besar dan tanda-tanda gagal ginjal baru mulai, dan masalah-masalah ini menyebabkan kematiannya beberapa minggu kemudian. Beberapa waktu sebelum kematiannya, pacar Yager terbaru, Larry Maxwell, yang ditandai oleh keluarganya sebagai “seorang oportunis yang dirayu perhatian media untuk menghasilkan uang kemungkinan,” menikah dengan temannya, Felicia Putih. Maxwell mengatakan bahwa sumbangan hanya dalam nama Yager dia pernah terima $ 20, meskipun talk show banyak, surat kabar, stasiun radio, dan media nasional dan internasional lainnya dilaporkan telah menawarkan uang tunai dan hadiah lainnya dalam pertukaran untuk wawancara, gambar, dll Diet maven Richard Simmons dikutip mengatakan bahwa ia “marah bahwa cerita Yager adalah aktif menjajakan ke media tabloid dan televisi oleh Maxwell dan lain-lain.” sertifikat kematian Yager’s daftar gagal ginjal sebagai penyebab kematian, dengan obesitas morbid dan kegagalan organ berganda, yang memberikan kontribusi penyebab. Yager dimakamkan secara pribadi, dengan sekitar 90 teman dan anggota keluarga menghadiri upacara peringatan. 2 – Manuel Uribe Manuel Uribe Garza (lahir 11 Juni 1965) adalah seorang pria dari Monterrey, Nuevo León, Meksiko, dan merupakan salah satu orang terberat dalam sejarah medis. Setelah mencapai puncak berat sekitar 597 kg (£ 1316) dan yang tidak dapat meninggalkan tempat tidurnya sejak tahun 2001, Uribe kehilangan sekitar 400 lbs (sepertiga dari berat tubuhnya) dengan bantuan dokter dan ahli gizi, dan dengan mengikuti diet Zone . Uribe menarik perhatian dunia ketika ia muncul di jaringan televisi Televisa pada bulan Januari 2006, tapi menolak tawaran untuk operasi bypass lambung di Italia. Pada bulan Maret 2007, Uribe menetapkan tujuan untuk menurunkan berat badan menjadi 120 kg (265 lb). Uribe juga telah tampil di “Manusia Terberat di Dunia”, sebuah film dokumenter televisi tentang kehidupan terbaring dan mencoba untuk menurunkan berat badan. Dengan 26 Oktober 2008, Uribe telah mengurangi berat badan menjadi 360 kg (800 lb). Berat badannya upaya penurunan melanjutkan. Pernikahan Setelah empat tahun bersama, Uribe-yang tidak meninggalkan tempat tidur selama enam tahun, dan beratnya dalam pada 800 pound setelah shedding £ 592-pada 26 Oktober 2008, menikah dengan Claudia dari tempat tidurnya. Dia berkata: “Saya bukti Anda dapat menemukan cinta dalam keadaan apapun Semua pertanyaan iman saya punya istri dan akan membentuk keluarga baru dan hidup bahagia…” Dia diangkut ke pernikahan sipil di tempat tidur khusus yang diperkuat empat-poster, dibungkus dengan krim dan emas dan dihiasi bunga matahari cerah, di bagian belakang truk. Mengenakan kemeja sutra putih dengan selembar sekitar kakinya ia menunggu untuk menyambut Claudia sambil berjalan menuruni tangga mengenakan gaun strapless gading dan tiara sebelum lebih dari 400 tamu. Discovery Channel’s The Man Gets Terberat Dunia Menikah dokumenter akan menjadi acara TV ketiga menampilkan Uribe. 1 – Jon Brower Minnoch Jon Brower Minnoch (1941-1983) adalah orang terberat tercatat dalam sejarah. Pada puncak berat, dia adalah sekitar £ 1400 (635 kg, 100 batu). Angka ini hanya merupakan perkiraan dekat, namun, karena ukuran ekstrem, kesehatan yang buruk, dan kurangnya mobilitas mencegah penggunaan skala. Dia adalah seorang penduduk Bainbridge Island, Washington. Rawat inap Berat badannya terus meningkat terus sampai rumah sakit dramatis di bulan Maret 1978 di usia 37 akibat gagal jantung dan pernapasan. Pada tahun yang sama, ia memecahkan rekor untuk perbedaan terbesar dalam berat antara pasangan suami-istri ketika ia menikahi 110 nya-lb. Jeannette istri dan kemudian menjadi ayah dua anak. Minnoch didiagnosis dengan edema umum besar, yang menyebabkan tubuhnya untuk mengumpulkan kelebihan cairan ekstraselular. Setelah masuk rumah sakit, diperkirakan oleh endokrinologi Dr Robert Schwartz bahwa lebih dari 900 lbs (408 kg) dari massa tubuh secara keseluruhan dipertahankan cairan. Transportasi untuk Minnoch sangat sulit. Butuh lebih dari selusin petugas pemadam kebakaran dan personil penyelamatan, sebuah tandu khusus dimodifikasi, dan kapal feri untuk mengangkut dia ke University of Washington Medical Center di Seattle. Di sana, ia ditempatkan pada dua tempat tidur mendorong bersama-sama, dan butuh 13 orang untuk berguling dia atas untuk perubahan linen Kematian Dia keluar dari rumah sakit setelah 16 bulan diet ketat dari 1.200 kalori per hari. Dia ditimbang £ 476 (216 kg), dengan berat badan nya sekitar £ 924 (419 kg) menjadi terbesar yang pernah didokumentasikan. Namun, ia diterima kembali ke rumah sakit lebih dari setahun kemudian pada bulan Oktober 1981, setelah berat badannya dua kali lipat menjadi £ 952 (432 kg). Dengan kondisi yang mendasari nya edema yang tidak dapat disembuhkan dan sulit untuk mengobati, keputusan dibuat untuk menghentikan pengobatan, dan dia meninggal hanya 23 bulan kemudian pada tanggal 10 September 1983, pada usia 42 dan berat 798 lbs (362 kg) dengan 105,3

One thought on “10 Manusia terberat Sepanjang sejarah

  1. Pingback: 10 Manusia terberat Sepanjang sejarah | Rumah dan Properti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s