Ini Dia restouran terdingin yang berada d puncak gunung

Bayangkan jika Anda memilih makan dengan keluarga di sebuah restoran gunung terutama selama musim dingin, menonton tanah penuh salju dari atas, betapa menakjubkan dan nikmati suasana tersebut. Luangkan waktu Anda di restoran puncak gunung selama liburan Natal dan Tahun Baru. Ini akan menjadi menyenangkan dan menjadikan pengalaman besar dalam hidup anda!
Check it out! 

1) Chez Vrony, Zermatt, Swiss
Dari puncak Express Sunnegga, Chez Vrony dapat diakses dari piste Paradies. Salah satu dari sejumlah restoran di dusun Findeln, Chez Vrony dimiliki oleh tiga bersaudara. Hal ini memiliki tiga lantai masing-masing dengan tema yang berbeda dan berada di dalam nyaman dan unik. Chez Vrony selalu sibuk dan pemesanan sangat penting. Makanan sangat bagus dan pelayanan yang baik. Chez Vrony adalah daftar atas makanan untuk makan siang. Buku panduan Top 50 Ski & Snowboard Resorts di Eropa 2006, menggambarkan Chez Vrony sebagai restoran tersibuk, dan memiliki keindahan pedesaan dan atmosfer di Findeln.

2) Zum See, Zermatt, Swiss
Di pegunungan di sana anda bisa merasa bebas. Restoran yang mengayunkan antara moguls Triftji’s, mengerutkan lereng teredam, pengujian rute tentatif menuruni lereng curam. Serbuk menggosok pinggang kami, kami berbalik, mengarungi dan jatuh. Anda tidak akan pernah tahu Matterhorn adalah pembesaran tepat di atas a buas Toblerone klise yang berselimut awan.

3) LA Marmite, ST Moritz, Swiss
Ini restoran di St Moritz, mungkin tidak harfiah, terletak di 8.000 meter di Pegunungan Alpen Swiss di dasar cable car Piz Nair. Modernis di luar, struktur interior sangat tradisional dibagi antara tiga ruang makan yang mencakup Brasserie lebih santai, Stube pub-berpikiran pedesaan dan decadently La Marmite high-end. Dekorasi tidak akan terkesan dengan kursi kayu yang bengkok, langit-langit berdinding dan taplak meja putih embel-embel-bebas dengan rangkaian bunga sederhana. Apa yang berkesan adalah kerumunan selebriti-sarat dari Ivana Trump atau George Clooney-jenis dan tampilan yang luar biasa dari lembah berselimut salju sekitarnya. Pada sunnier hari tamu juga memiliki pilihan untuk makan di luar dekat terkenal “Yacht Club” lengkap dengan bar vodka es, kursi bulu-berpakaian dan pribadi Beaver selimut putaran.

4) Chalet Etoile, Cervinia, Italia
Pada piste biru di atas Plan Maison, ini pedesaan Italia dari olahraga ski Zermatt dan disebut hanya sebagai “Ulla’s”. Perubahan menu sehari-hari, tapi favorit berulang adalah sup ikan, semangkuk sup beruap, kaldu pedas penuh dengan kerang dan langoustines. Induk mungkin termasuk pasta dengan jamur, spaghetti dengan lobster atau kerang, bistecca (steak daging sapi, seperti juicy kedai bir). Anggur untuk diminum pinot noir dari Gua des Onze Komune di Lembah Aosta, meninggalkan ruangan untuk hidangan penutup, sebuah espresso yang sempurna dengan crema utuh, dan arak berotan tinggi, yang selalu di rumah dan dilengkapi dengan tagihan interior yang indah.

5 ) LE Cap Horn, Courchevel 1850, Perancis
Lokasinya di Bas de la piste des Suisses tidak menakutkan seperti yang terlihat, mengingat teras musim dingin bulu-dipangkas kelinci ski di stiletto yang berdatangan ke pacar miliarder mereka untuk makanan pasca-lereng di salah satu pegunungan chicest ruang makan. Sebuah Chalet dua cerita-mengilhami struktur dikelilingi dalam dek besar dengan pemandangan terbuka lebar daerah ski Courchevel dan Pegunungan Alpen Prancis. Di dalam Swiss memenuhi dekorasi laut berkembang menjadi ruang yang menawan, ruang makan utama yang dapat menampung hingga 300 pemain ski dan baru atas tingkat Yacht Club di mana pintu masuk untuk anggota dan VIP saja. Pada tahun-tahun terakhir restoran telah diperluas untuk termasuk restoran pizza lebih santai dengan to-go spesialisasi serta area snack untuk cappuccino minuman keras-sarat on the fly. Tidak hanya adegan makan siang, restoran juga merupakan pertemuan yang menawan untuk makan malam meskipun tujuan untuk mendapatkan di badai salju adalah tantangan meskipun jalan secara teratur dibersihkan.

6) L’oxalys, Val Thorens, Perancis
Chef Jean Sulpice telah menetapkan bintang Eropa tertinggi pada ketinggian 2.300 meter, tinggi di Val Thorens. resep luar biasa, produk otentik … The Oxalys mengundang Anda untuk menemukan alkimia indah memasak sehat, inventif dan otentik. Dalam pengaturan ini kontemporer di antara puncak tertinggi, Magali Sulpice, sommelier, dengan senang hati mengundang Anda untuk berbagi semangat padanya untuk anggur langka dan otentik. 96 £ Le Grand menu mencicipi Perron mengambil keahlian memasak ke dalam bidang langka yang Anda harapkan untuk menemukan di resor ski tertinggi di Eropa (2.300 m): rusa telur tertanam pada jerami, kakao dan jus kapulaga, seledri dan kupas clementine, misalnya, atau dessert sebuah coklat murni, bubuk beku, saus kental, sorbet dan mousse dan berderak dengan garam Maldon

7) LA Folie Douce, Val D’Isère, Perancis
La Folie Douce adalah self service “balik disco” pukul 2 siang. Anda akan menemukan lezat, hidangan jujur, luar biasa dan menarik disajikan; patisseries rumah dibuat dan sup, dengan roti roti kecil yang lezat. Satu-satunya poin buruk: sup disajikan hangat dan ada suplemen untuk sawi saat Anda membeli sosis! Spaghetti Bolognese, 14,50 €, rumah dibuat sup, 6,90 €; hidangan hari itu, 12,79 €, puding, 6,90 €. Koran Inggris hari pada layar, bebas untuk membaca. Bir atau 6,50 € 4,50 €, wafel 5 €, crepes, hot dog, sandwich hangat 6 €.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s