Ini dia 10 Mobil Dengan Dekorasi paling Unik

1. mobil yang ditutup dengan cat kuku


Yvonne Millner dari Hopkins, South Carolina, adalah pemilik kendaraan ini. dia memutuskan untuk menghias mobilnya dengan cara yang unik dengan melapisi mobilnya dengan cat kuku. Dia mulai dengan menggambar wajah tersenyum, tapi sekarang dia telah desain, pola dan slogan dicat seluruh kendaraan. Dia kadang-kadang akan menghabiskan tiga sampai empat jam sehari di merancang mobil (yang ia dijuluki Smiley) dan telah menggunakan ratusan botol cat kuku dalam nuansa yang berbeda, sehingga memberikan penampilan mobil, yang unik berwarna-warni.

2. mobil yang ditutup dengan perangko

E. Hadley, dari Casper, Wyoming, memiliki sebuah mobil dengan suatu perbedaan. Melayani sebagai pameran perangko bergulir, mobilnya ditutupi dengan sekitar 10.000 prangko. Untuk plester perangko ke mobil, lima gadis bekerja terus selama enam minggu meliputi kendaraan dengan perangko, yang datang dari berbagai negara enam puluh. Mobil itu kemudian dipernis untuk melindungi perangko-perangko tersebut.

3. mobil yang ditutup dengan koin

Ken Burkitt Ontario, Kanada adalah pemilik mobil ini. dia menutup mobilnya dengan koin koin. Koin-koin yang digunakan adalah ditutupi dengan setidaknya delapan lapis poliuretan untuk mencegah perubahan warna atau berkarat. Untuk memastikan bahwa setiap inci dari mobil tertutup, Burkitt menggunakan wakil membengkokkan koin dalam bentuk permukaan mereka akan menutupi.

4. mobil yang ditutup dengan coklat

Sebuah perusahaan mobil Cina meliputi Volkswagen Beetle dengan 440 kilogram cokelat untuk Hari Valentine, pada tahun 2007. Beberapa pekerja pertama mencakup Beetle dengan bungkus plastik , maka cokelat cair itu tersebar di seluruh mobil dan permen digunakan untuk menghiasnya. Kumbang coklat itu kemudian ditampilkan di luar sebuah toko kelontong di provinsi Shandong.

5. mobil yang ditutupi dengan catatan tempel berwarna warni

Scott Ableman dan selusin dari rekan-rekannya dari sebuah perusahaan di Washington, DC, memutuskan untuk menarik sebuah lelucon fantastis di rekan kerja mereka, Walt. Dalam waktu kurang dari dua jam, kelompok Walt Jaguar ditutupi dengan 14.000 catatan tempel berwarna-warni. Setiap inci dari mobil tertutup kecuali ornamen kap dan plat nomor. Setelah mencari tahu tentang mobil, Walt pergi bersama dengan lelucon dan, setelah menghapus catatan dari kaca depan, membawanya pulang untuk menunjukkan kepada keluarganya.

6. mobil yang ditutup dengan mobil-mobil mainan

James Ford, seorang seniman Inggris muda, setelah membeli 1981 Ford Capri di eBay, memutuskan untuk mengubah mobil menjadi sebuah proyek seni . Hasilnya: Umum Carbunkle, sebuah penghormatan kepada Lee Umum (mobil dari The Dukes of Hazzard), yang ditutupi dengan sekitar 3500-4500 kendaraan mainan. Mobil-mobil mainan sebagian besar berasal dari sumbangan dari seluruh dunia, meskipun Ford diperoleh 2000 mobil mainan yang digunakan oleh menyamar sebagai pemilik toko mainan dan membeli mereka pada perdagangan yang adil.

7. mobil yang ditutupi dengan rumput

artis Gene Pool adalah pemilik mobil ini. Dia pertama kali menempatkan perekat pada permukaan segera-untuk-menjadi karya seninya, menyebar benih rumput di atasnya, air tanaman, kemudian menunggu rumput untuk tumbuh, dan voila!

8. mobil yang ditutupi dengan berbagai macam alat musik

Harrod Blank menciptakan mobil ini dan menamainya dengan “Pico de Gallo” (salsa pedas). sebuah Volkswagen Beetle ditutupi dengan kerja alat musik. Mobil ini juga dilengkapi panggung di atap dan sistem stereo. Ini yang sedang ditampilkan di Museum Seni Car Dunia, di Arizona.

9.mobil yang ditutupi dengan rokok

The Stink Bug adalah Volkswagen Beetle dimiliki oleh Carolyn Stapleton Orlando, Florida. Mobil itu berfungsi sebagai antirokok bergerak iklan karena tertutup dengan ribuan rokok digunakan. Kata-kata “kick butt” dapat dilihat pada kaca depan, dan-dan-tulang bersilang tengkorak menghiasi tenda.

10. mobil yang ditutupi dengan kristal

Ken Burkitt (sebelumnyamembiuat mobil yang dilapisi koin) bersama istrinya pada tahub 2004 membuat Mini Cooper, yang ditutupi dengan lebih dari satu juta kristal Swarovski asli Austria, menggambarkan berbagai landmark AS dan simbol, seperti Patung Liberty, Gedung Putih, dan Gunung Rushmore. Karya, berjudul “American Icon,” mengambil empat seniman enam bulan untuk menciptakan, karena semua itu dilakukan dengan tangan. Kristal yang digunakan adalah semua ukuran yang sama dan dalam 50 warna berbeda untuk mewakili 50 negara bagian Amerika. Burkitt berkata tentang pekerjaan, “Kami ingin menciptakan sesuatu yang akan membayar upeti ke Amerika dengan cara yang eye-catching. Mobil mengambil pandangan yang sama sekali berbeda sebagai perubahan pencahayaan sepanjang hari. Desain kristal mengambil hidup sendiri. ”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s