haduuh… Insiden Piala Jatuh Terulang Lagi!

Headline

Amsterdam – Masih ingat insiden jatuhnya trofi Raja saat parade kemenangan Real Madrid? Kini kejadian serupa kembali terjadi, kali ini menimpa klub Belanda Ajax Amsterdam.

Adalah penjaga gawang utama Ajax Maarten Stekelenburg yang menjatuhkan trofi yang didapat Ajax dengan susah payah itu. Dalam urusan menangkap bola, penjaga gawang berkebangsaan Belanda itu memang jagonya. Namun, ternyata Stekelenburg tidak cukup cekatan dalam mengamankan trofi Eredivisi dari atap bus.

Menurut laporan Reuters, momen itu terjadi pada saat para pemain Ajax beserta ofisial diarak mengelilingi kota Amsterdam dengan menggunakan bus, Senin (16/5/2011) waktu setempat. Kemudian, tanpa sengaja Stekelenburg menjatuhkan trofi Eredivisi itu dari atap bus.

Dalam tayangan video yang beredar, terlihat bahwa Stekelenburg tak menyadari bahwa ada kabel yang melintang di atas bus saat dirinya mengangkat trofi ke atas. Akhirnya, trofi itu mengenai kabel dan terjatuh.

Para warga kota yang menyaksikan insiden itu sontak langsung tertawa lebar. Bahkan, ada seorang penonton yang nekat mengambil trofi yang jatuh itu dan kemudian dibawanya lari sepanjang jalan. Beruntung, polisi akhirnya berhasil merebut kembali trofi yang baru tujuh tahun kembali ke markas Ajax itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s