10 Wasiat aneh dan unik

10.Ms Edwards: Menyumbangkan Alat Pacu Jantung Untuk Anjingnya.

Setelah meninggal pada usia 80 tahun, Dorothea Edwards meninggalkan instruksi dengan keluarganya bahwa alat pacu jantung disumbangkan kepada binatang. Sedikit-fakta diketahui adalah bahwa, sementara peraturan federal AS melarang orang-ke-orang sumbangan alat pacu jantung, tidak ada pembatasan pada item untuk menawarkan anjing, kucing, babi atau binatang lain yang berbagi pengaturan kardiovaskular manusia. Ms Edwards, donor organ, memahami hal ini dan membuat ketentuan untuk meninggalkan alat pacu jantung ke University of Georgia (UGA) College of Veterinary Medicine. Penerima yang beruntung adalah “Sunshine”, 9 ½ tahun Gembala Jerman campuran yang telah, sampai sekarang, memiliki nilai hidup keras keberuntungan.

9. Benny: Membuat Peraturan Untuk Mengirim Satu Mawar Kepada Istrinya Setiap Hari

Jack Benny ingin mendapatkan sesuatu yang benar untuk orang yang tepat pada waktu yang tepat. Jack dan Sayde Marks (lebih dikenal sebagai Maria Livingstone, karakter dia bermain di acara radio) sudah menikah 48 tahun ketika ia meninggal pada hari setelah Natal 1974. Pernikahan mereka jauh dari ideal. Menurut satu sumber, ia berlidah tajam, menuntut dan sia-sia.Dia adalah seorang tukang merayu. Setelah ia meninggal, istrinya menyatakan bahwa suaminya mencoba menutup sebelah wajahnya dari luka yang datang dari goresan yang ditimbulkan setelah dia menerima telepon dari pengagum perempuan. Tapi suaminya mencintainya dan setia kepadanya.

Sehari setelah pemakaman Benny, seorang penjual bunga mengirimkan 1 bunga mawar merah kepadanya (istrinya). Ia menerima yang lain keesokan harinya. Dan hari setelah itu dan hari setelah itu. Beberapa cerita mengatakan ia menelepon toko bunga dan menuntut untuk mengetahui di mana mereka (bunga2) berasal.

Ternyata Dalam wasiatnya, Jack menyisihkan uang untuk mengirimkan bunga mawar kepada istrinya seumur hidup. Istrinya hidup 9 tahun dengan bunga mawar setiap hari nya dan bunga mawar sebagai pengingat cinta suaminya..

8. Anak Muda cacat Nick Wallis: Meminta Seorang Pelacur Menghilangkan Keperjakaannya

Seorang pemuda yang mengalami cacat tubuh dan menderita penyakit seumur hidupnya menuliskan wasiat bahwa dirina ingin dihilangkan keperjakaannya oleh seorang wanita penghibur sebelum ia meninggal. Jenis penyakit yang dialami pemuda 22 tahun bernama Nick Wallis ini biasanya tidak memungkinkan dirinya bertahan hidup hingga usia 30 tahun. Keinginan ini pun disampaikan kepada para staf di Douglas House hospice, di Oxford. Ia menjelaskan bahwa ia berharap mendapatkan sebuah hubungan dengan wanita yang intim dan penuh kasih sayang. Namun, penyakitnya tersebut justru menjadi penghalang. “Perlu waktu dua tahun untuk memutuskan hal ini. Aku berdiskusi dengan perawat dan orang tua. Memberitahukan orang tua adalah bagian yang terberat, tapi akhirnya mereka turut memberikan dukungannya,” ungkap Nick.

Perjanjian sudah dibuat dan akhirnya datang sang wanita penghibur. Nick pun mengaku bahwa hubungn tersebut tidak terpenuhi secara emosional, namun wanita tersbut sangat baik dan mengerti.

Gene Rodenberry, pencipta Star Trek TV fenomena, mencintai ruang dan fiksi sains sehingga ia meminta agar tubuhnya dikremasi dan dikirim ke ruang angkasa. Keinginan terakhirnya dihormati dan ia dibawa pergi dari bumi pada satelit Spanyol pada tahun 1997. Ditembak abunya ke atmosfir sebagai satelit mengorbit planet. Istrinya bergabung dengannya di luar angkasa setelah kematiannya sekitar 10 tahun kemudian.

6.Heine: Meninggalkan Semua Uangnya Kepada Istrinya dengan Kondisi Ia Menikah Lagi

Pada tahun 1841, penyair Heinrich Heine menikah Eugenie Mirat, yang tidak berpendidikan, tdk sopan, dan sia-sia absurd juru tulis di sebuah bootshop Paris. kasih sayang Heine untuk Eugenie sangat besar. Dalam wasiatnya, Heine meninggalkan seluruh hartanya, dengan satu syarat: bahwa ia menikah lagi. Mengapa? “Karena maka akan ada, setidaknya satu orang,” ia menjelaskan, “dia tidak akan menyesali kematianku.” Penyair Jerman ini meninggal tahun 1856

5. TM Zink: Menyumbangkan Uang untuk Pembentukan Perpustakaan “Womenless”

Iowa pengacara T.M. Zink, yang meninggal pada tahun 1930, memiliki keinginan yang kuat seperti penghinaan bagi perempuan yang ia inginkan. Menggunakan tabungan untuk mendirikan sebuah perpustakaan yang akan memungkinkan tidak ada karya-karya pengarang wanita atau artis, dan akan melarang perempuan patron. Dalam wasiatnya, Zink ditetapkan bahwa $ 35.000 ditempatkan dalam sebuah kepercayaan selama 75 tahun, dan jumlah yang terkumpul akan digunakan untuk membangun Perpustakaan Womanless Zink, di mana setiap pintu masuk akan melahirkan sebuah tanda dengan kata-kata ” Wanita Tidak Diperbolehkan”.

4.Anak 9 tahun bernama Jayla: Ingin Menikah Sebelum Meninggal


Setiap gadis kecil memiliki impian tentang hari pernikahannya dengan dihiasi sebuah gaun putih yang indah dan tentunya dengan pria yang tepat. Tetapi, Jayla Cooper, 9 tahun, tidak memiliki waktu yang panjang untuk menunggu Mr. Right. Jayla . Ia menderita leukemia selama hampir dua tahun, dan sisa waktunya hanya tinggal beberapa minggu lagi. Oleh karena itu, ia punya satu permintaan terakhir yang ingin sekali ia wujudkan yaitu menikah. Akhirnya, Jayla pun menikah dengan teman baiknya selama masa perawatan di Children’s Medical Center, Dallas bernama Jose Griggs. “Ia sangat tampan,” ujar Jayla tersipu malu. “Dan saya mencintainya,” lajutnya kembali.

3.Bratt: Memberikan £ 330.000 untuk istrinya dengan syarat menghisap Cerutu 5 hari

Samuel Bratt menggunakan kehendaknya semata-mata untuk membalas dendam. Istrinya tidak pernah membiarkan dia merokok cerutu kesukaannya. Ketika ia meninggal pada tahun 1960, Dia meninggalkan £ 330,000. Untuk mendapatkan itu, bagaimanapun, istrinya harus merokok cerutu lima hari.

2. Angel Pantoja: Ingin berdiri di pemakaman sendiri

sebuah rumah duka di Puerto Rico menggunakan “balsem” khusus perawatan untuk menjaga tubuh dari Pria berumur 24 tahun, Angel Pantoja Medina berdiri tegak selama tiga hari di rumah ibunya di San Juan .Mengenakan sebuah topi New York Yankees dan kacamata hitam, Pantoja ditangisi oleh sanak keluarga itu sementara dia bersandar tegak di ruang tamu. “Angel ingin bahagia, berdiri,” kata adiknya Carlos ke “El Nuevo Dia” di koran.

Pemilik rumah duka Marin Funeral Home, mengatakan bahwa ibu Pantoja memita pihaknya untuk memenuhi permintaan terakhir dari sang anak. Pantoja ditemukan tidak bernyawa di bawah jembatan San Juan dan dikubur tiga hari setelahnya.

1. Anak Gadis yang sekarat meminta untuk nonton Film Up

Colby Curtin didiagnosa menderita kanker pembuluh darah dan diberitahu bahwa ia memiliki waktu yang sangat singkat untuk hidup. Keinginannya adalah untuk melihat film Pixar ‘Up’ sebelum dia meninggal. Sepertinya waktu itu sudah dekat akhir, tapi film belum dirilis, sehingga beberapa anggota keluarganya menghubungi Pixar dan mengatakan kepada mereka keinginan Colby .

Pixar mengirim sebuah DVD dari ‘Up’ untuk skrining pribadi hanya untuk Colby dan ibunya, karena pada waktu itu, Colby tidak bisa membuka mata untuk menonton film, maka ibunya menceritakan seluruh hal untuknya. Colby meninggal 7 jam setelah menonton film.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s