gilaa! Bapak Perkosa Anak Tiri Selama 2 Tahun

– Sungguh malang nasib NA (13), warga Kelurahan Batu Sari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Dia berkali-kali diperkosa ayah tirinya, AU, selama dua tahun ini. Jika NA buka mulut, AU mengancam akan membunuhnya.

Namun tindakan bejat terhadap korban akhirnya terungkap juga. Ibu korban, Saron, akhirnya melaporkan tindakan suaminya ke polisi. Saron selama ini tidak mengetahui anaknya diperkosa suaminya, karena NA diancam dibunuh oleh AU.

“Saya tidak pernah curiga sedikit pun. Selama ini NA diam saja,” ungkapnya saat melapor di Polres Metro Kota Tangerang, Rabu (12/5/2011).

Perbuatan bejat itu terungkap ketika Saron memergoki suaminya sedang menelanjangi anaknya di rumah mereka pada Selasa (11/5) kemarin. “Saat saya masuk kamar, NA digerayangi dalam keadaan telanjang. Saya sangat terkejut melihatnya,” ungkapnya.

Peristiwa ini pun kemudian dilaporkan Saron kepada mantan suaminya, Hasanudin, yang tinggal di Desa Karet, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Lantas mereka segera melapor ke polisi. Karena peristiwa tersebut, NA menjadi depresi dan sering murung. Hingga pada kelas 6 SD, NA berhenti sekolah.

“Bapak kandungnya marah sekali saat mendengar kabar dari saya,” ujar Saron.

Polisi saat ini masih meminta keterangan dari korban dan ibu korban. Belum diketahui apakah AU sudah diamankan polisi atau belum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s