Gara-gara Bugil di Rumah Sendiri ditankap???

foto

Donald Sprigg sungguh apes. Pria berumur 62 tahun ini kini harus berurusan dengan pengadilan setempat gara-gara bugil di halaman rumahnya sendiri.
Beberapa waktu lalu, ia dipolisikan tetangganya yang bermukim di Cirencester, Gloucs. Saat itu Sprigg sedang menggali untuk menanam pohon di halaman rumahnya.

Pada saat bersamaan, tetangga sebelah rumah yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya keluar dari balkon. Tetangga itu melihat Sprigg bugil sembari menggali tanah.

Tetangga itu pun merekam ‘kepolosan’ Sprigg sebagai barang bukti. Selanjutnya, Sprigg dilaporkan dengan tuduhan menggangu kesopanan umum. Demikian laporan yang ditulis The Sun, Senin 9 Mei 2011.

Pengacara Sprigg, Mohammed Iqbal mengatakan kliennya tidak tidak melanggar aturan apa pun. “Tidak ada orang yang tersinggung atas tindakannya,”katanya di Pengadilan Cheltenham Magistrates.

Adapun Sprigg hingga kini masih terheran-heran. “Saya tidak bersalah,”katanya. Pria tua itu direncanakan kembali menjali sidang pada 20 Juni mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s