9 alergi teraneh dan tidak masuk akal!!!

1. ALERGI SEX

Hipersensitivitas terhadap plasma benih adalah kondisi yang sangat langka dan menyebabkan reaksi negatif terhadap cairan mani. Gejala meliputi ruam, pembengkakan dan sesak napas. Namun alergi bisa dihilangkan dengan terapi menggunakan kondom atau terapi pemanasan (melakukan poreplay lebih lama).


2. ALERGI AIR

Meskipun air ada di sekitar kita , percaya atau tidak bisa menimbulkan alergi. Urtikaria air adalah suatu kondisi yang langka di mana air pada suhu apa pun dapat menyebabkan gatal ruam parah dan pedih. Kondisi ini masih ada obatnya tentunya tak boleh mandi dan berenang.

3. ALERGI SEPATU

Mimpi terburuk wanita jika alergi terhadap sepatu. Beberapa gejala ditandai dengan peradangan dan kulit pecah-pecah yang disebabkan oleh lem dan bahan yang digunakan untuk membuat sepatu dan keringat bisa memperburuk keadaan. Orang-orang yang menderita alergi sepatu biasanya memakai kaus kaki untuk melindungi kontak langsung dengan bahan.

4. ALERGI LATIHAN

Walaupun terdengar seperti alasan yang baik untuk menghindari aktivitas fisik, salah satu penderita alergi ini akan mengeluh jika diajak latihan. Gejala ditandai dengan ruam, masalah gastrointestinal dan anafilaksis yang mengancam jiwa. Pemakaian Antihistamin dan menahan diri dari latihan adalah cara pengobatan yang bisa dilakukan.

5. ALERGI SINAR MATAHARI

Alergi ini merupakan reaksi kekebalan terhadap sinar matahari yang tercermin dengan gatal-gatal, sakit kepala dan mual bahkan juga dapat menyebabkan lecet dan pendarahan di bawah kulit. Dalam kasus-kasus terburuk, seseorang tidak boleh terkena sinar matahari dan harus menggunakan pelindung.

6. ALERGI CELANA DALAM

Seperti halnya sepatu, pakaian yang mengandung bahan karet dapat menyebabkan alergi parah. Disarankan untuk harus memilih potongan-potongan pakaian yang tidak mengandung bahan karet.

7. ALERGI TEKNOLOGI

Sulit untuk menghindari teknologi flat -screens, telepon dan Internet nirkabel, tetapi ada orang yang menghindari alat elektornik tersebut. Gejala yang parah terjadi pada mereka ketika mereka berdekatan dengan segala alat elektromagnetik. Di rumah mereka juga tidak diperbolehkan menggunakan ponsel dan microwave oven.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s