inilah tokoh-tokoh kejam yang ternyata mempunyai hoby yang lembut!!

1. Hitler Mencintai Disney dan Sketsa

Hitler dulunya sebagai seorang seniman, beberapa karyanya pernah muncul sebelumnya, sketsa-sketsa baru ditemukan tahun 2008, memberikan sedikit cahaya kepada sifatnya yang brutal sebagai pemimpin.

Sketsanya mengenai dua dari tujuh kurcaci yaitu bashful dan doc, dan juga sketsa pinokio, yang belum ditandatangani.

Hitler bukan hanya penggemar biasa. Dia memiliki salinan copy dari Snow white, dan menurutnya film ini adalah film yang paling hebat yang pernah dibuat. Kesukaannya pada hal yang berbau disney, diketahui dengan baik oleh Joseph Goebbels, (Mentri Propaganda NAZI) monster terbesar kedua dalam sejarah. Goebbels menghadiahi Hitler perlengkapan Mickey Mouse. Dalam buku hariannya Goebbels menulis bahwa Hitler sangat senang dengan hadiahnya.”Dia bertepuk tangan kegirangan, dan secara cepat ia masuk ke kamarnya untuk mengenakan kuping Mickey Mouse dan piyama Donald Duck.


2. Osama Bin Laden yang hobinya menjadi wasit permainan Bola Voli.

OSama memang membenci Amerika, ia membenci segala sesuatu tentang negara itu, pergaulan bebas, politik yang arogan, dan cara amerika menekan negara-negara lain. ia benar-benar membenci amerika hingga ke ubun-ubun KECUALI Voli. Seperti yang dikutip kracked.com bahwa mereka tidak mengada-ada. Ini diketahui dari orang dalam yang juga mantan pengawalnya “Nasser Al-Bahri” bahwa Osama adalah pemain Voli yang hebat. tapi terkadang juga ia lebih suka berada dipinggir mistar untuk menjadi pengadil lapangan atau wasit.

3. Saddam Hussein sang penulis novel romantis

Pada akhir 2001, para pejabat CIA menemukan sebuah novel di sebuah toko buku berbahasa Arab di london berjudul ZAbibah dan Raja. penulis tersebut menggunakan nama samaran “S.Hussein”

Zabibah dan Raja memang mengisahkan kisah percintaan sepasang manusia tapi ketika lebih diperdalam lagi. diketahui itu adalah kisahnya “Saddam Hussein” dengan irak “Zabibah”. diceritakan bahwa Raja jatuh cinta dengan Zabibah dan begitu juga sebaliknya.

tetapi cerita sedih tersirat di akhir cerita ketika mereka telah menikah. dan Zabibah berjalan sendirian di jalan ia diperkosa oleh seorang lelaki. dari cerita tersebut bisa disimpulkan bahwa sang raja adalah Saddam Hussein, Zabibah adalah Irak, dan laki-laki pemerkosa adalah Amerika yang merampas hak dan tanah Irak “Minyak?”

4. Al Capone suka menulis lagu tentang cinta

Katakanlah apa yang anda ketahui tentang Al Capone, ia adalah bos mafia paling kejam saat itu. dan ada cerita menarik dari seorang al capone bahwa ia adalah penulis lagu cinta.

5. Joseph Stalin suka melukis pria telanjang

Disela-sela kesibukanya memimpin soviet diketahui bahwa Stalin suka melukis pria telanjang. sebagian orang menganggap itu hal aneh tapi dia juga menulis sebuah kalimat dari setiap lukisannya yang berisikan kritik sosial yang tajam.

6. King Jong II dan Bola Basket

Ia suka sekali Basket dan bisa kita tebak siapa pemain favoritnya.. ya tentu saja Michael Jordan. dan itu masuk akal karena pada era 90an ialah pemain NBA terbaik saat itu.

Ia benar-benar fans sejati seorang Jordan bahkan pernah King Jong II mengundan Michael Jordan ke KorUt untuk melakukan pertandingan persahabat. dan sudah pasti Jordan menolaknya, apalagi alasanya kalau bukan takut diculik.. ha ha ha.. tapi ketika menteri luar negeri Amerika saat itu “Madeleine Albright” mengunjungi KorUt di tahun 2000 ia membawa oleh-oleh sebuah Bola Basket yang telah berisi tanda tangan Michael Jordan, dan ia sangat senang sekali.. dan tahukah anda bola basket peberian menteri luar negeri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s